Kamis, 07 November 2013

Gamat Emas

POM TR 133 372 141
GAMAT 

Isi :
60 kapsul

Harga: 
Jawa : Rp 75.000,-
Luar Jawa : Rp 80.000,-

Khasiat InsyaAllah:
- Meningkatkan kesehatan tubuh
- Menyembuhkan luka luar, luka bakar, luka pada penderita maag diabetes, patah tulang, lambung akut (maag), radang sendi, rematik, asma, alergi
- Memperbaiki kualitas tidur, menurunkan kadar kolesterol LDL
- Mengurangi resiko terkena serangan jantung, membantu memperbaiki jaringan sel yang rusak, memperbaiki sistem pencernaan, membantu pertumbuhan jaringan kulit, otot dan tulang, menghambat penuaan dini, mempercantik kulit, membantu meredakan stress dan insomnia

Kandungan:
- Kolagen, menghambat penuaan dini dan merangsang regenerasi sel- Mucopolysaccarida (MPS), penenang syaraf, menurunkan dan menstabilkan hipertensi
- Glucosamin, merangsang pertumbuhan tulang rawan, dan pembentuk cairan persendian (Synovial)
- Kondroitin, mencegah inflamasi tulang, mencegah radang sendi (arthritis)
- Holothurin, antiseptic alamiah, anti kanker dan anti virus
- Omega 3, menurunkan kolesterol LDL dan trigliserida dan menaikkan HDL
- Cell Growth Factor, menghasilkan sel-sel baru dalam jumlah cukup dan mempercepat penyembuhan luka
- Vitamin A, vitamin E dan berbagai mineral

Komposisi:
100% Gamat Emas

Aturan Pakai:
Pengobatan: 3 x 3 sehari sampai sembuh untuk hasil maksimal minum sampai 5 botol
Pencegahan: 2 x 2 sehari

Perhatian:
Simpan ditempat sejuk (< 30oC) dan kering

Gamat atau teripang atau sea cucumber (timun laut) adalah hewan laut yang tergolong keluarga Holothuroidea, memiliki tubuh memanjang dengan permukaan kulit agak kasar. Hewan ini biasanya hidup di dasar laut dan ditemukan secara luas di seluruh dunia.

Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.

Gamat mengkonsumsi plankton dan bahan-bahan organik lain yang ada di dasar laut. Gamat berkomunikasi antar sesamanya menggunakan sinyal berupa hormon yang dikirim dengan perantaraan air, yang kemudian diterima oleh gamat lainnya.

Beberapa spesies gamat, terutama gamat emas (Stichopus horrens), dikatakan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Biasanya gamat dikeringkan, dibuat serbuk, dan digunakan sebagai lotion, atau dijadikan ekstrak guna digunakan secara internal. Masyarakat mempercayai bahwa gamat berkhasiat untuk mengobati luka kulit, ulkus lambung (maag), meningkatkan kekebalan tubuh, dan berbagai manfaat lainnya.

Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar).

Efektifitas ekstrak gamat untuk mengobati perbaikan jaringan tubuh sedang diteliti dengan serius. Dikatakan bahwa ekstrak gamat mengandung asam-asam lemak yang berperan aktif dalam perbaikan jaringan tubuh.

Sebuah penelitian pada tahun 2007 membuktikan bahwa senyawa lektin yang terkandung dalam salah satu spesies gamat, Cucumaria echinata, mampu menghambat perkembangan parasit malaria yang dihasilkan oleh nyamuk transgenik.

Selain itu, lektin yang terkandung pada gamat dikatakan mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Hal ini berdasarkan dua buah penelitian yang dilakukan di Spanyol dan Filipina.

Gamat mengandung protein, kolagen, berbagai macam mineral, mukopolisakarida, glukosaminoglikan, kondroitin, asam-asam lemak (omega-3,6, dan 9), serta berbagai macam asam amino.

Manfaat kesehatan gamat adalah karena kandungan senyawa-senyawa tersebut. Kolagen bermanfaat untuk kesehatan kulit, membantu menyembuhkan luka, mengurangi masalah pada lambung (terutama maag atau ulcer), serta berperan bagi pertumbuhan tulang rawan.

Senyawa kondroitin bermanfaat untuk menjaga fungsi normal persendian, meringankan radang sendi (arthritis), mencegah osteoporosis dan osteoarthritis.

Beberapa klaim kesehatan lain dari gamat adalah sebagai anti diabetes, anti inflamasi, menstabilkan hipertensi, menurunkan kolesterol, pencegah anemia, dan melancarkan sirkulasi darah.

Pemesanan :  

Happy Tjahyono
email : happytjahyono@gmail.com
 sms / call : +62 838 5628 32

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer